shigatsu kimi no uso (your lie in april) live action



shigatsu kimi no uso (your lie in april) live action



entah kenapa saya lagi ingin ngebahas tentang salah satu anime ini. Ya, benar  shigatsu kimi ni uso merupakan salah satu anime favorite saya. Perlu di ketahui bahwa shigatsu kimi ni uso merupakan anime terbaik ke 2 untuk genre romantis.


untuk kalian yang sudah nonton animenya wajib ni nnton live action nya. awal bulan juni kemrin  trailer shigatsu kimi no uso live action nya sudah di rilis. Dan rencananya akan di tayangkan di bioskop 10 september 2016 mendatang. Bagi kalian pencinta film ini jangan sampai kelewatan yaaa, walaupun kalian sudah tau jalan ceritanya.


Tapi saya yakin live action ini pasti akan berbeda (iya, pengalaman saya  waktu nnton live action dari anime anime sebelumnya biasanya alur ceritanya agak sedikit ditambah, jadi akan ada hal hal baru yg tidak ada di anime tersebut dan hal itu yang membuat live action ini menjadi menarik). Semoga aja yaa, karena kalo alur ceritanya sama akan membosankan juga.

Dan untuk kalian yang belum menonton anime ini saya bakalan berikan synopsis :
Shigatsu kimi no uso (your lie in april - kebohonganmu dibulan april) bercerita tentang  seorang pianis  cilik yang berbakat dan jenius yang bernama Kosei Arima.  dimasa kecil nya dia selalu di dominasi dalam kompetisi dan terkenal sebagai musikus jenius. Dan ibu nya juga di kenal sebagai instruktur yang begitu disiplin dalam melatih anaknya ini.
Semuanya berubah ketika ibunya meninggal dunia waktu dia masih berumur 11 tahun dan membuat nya mengalami penurunan mental yang mengakibatkan nya tidak dapat mendengar suara dentingan piano walaupun dia sudah berusaha untuk mendengar dengan sebaik mungkin. Arima akhirnya memutuskan untuk tidak bermain piano lagi.

2 tahun berlalu, arima bertemu dengan Kaori Miyazono seorang pemain biola yang cantik. Disini kaori ingin menolong arima untuk kembali bermain piano kembali dengan cara menunjukan semangatnya dalam bermain biola dan mengajak arima untuk menemaninya dalam kompetisi music klasik.
Dan pada akhirnya kaori meninggal karena penyakit yang dia alami sejak kecil, dan meninggalkan surat yang begitu menyentuh hati arima dan para penonton.
Jadi, untuk kalian yang sudah nonton wajib nhi untuk nonton live action nya dan buat kalian yang belum nonton anime juga harus nonton karna bakalan ketagihan untuk nonton live actionnya. (sama kaya saya kaga bosennya untuk nonton animenya apalagi kalo live action nya, hahahaha.)

Berbicara tentang live action kita harus tahu siapa saja yang  memerankan karakter di live action ini.

1.    Kento Yamazaki  -  (Arima Kosei)
2.    Suzu Hirose  - (Kaori  Miyazono)
3.    Anna Ishii  - (Tsubaki sawabe)
4.    Taishi Nakagawa  -  (Ryota watari)

Ada hal hal penting yang di ketahui tentang live action ini
·       Untuk mempersiapkan diri untuk memerankan karakter ini, kento yamazaki dan suzu hirose mulai berlatih piano dan biola setengah tahun sebelum proses syutingnya di mulai.
·       Suasana dalam live action ini akan sedikit berbeda dengan animenya, yaitu arima, kaori berserta teman temannya akan menjadi anak SMU sedangkan dalam anime tersebut mereka masih SMP
beberapa foto nya :






Dan jangan lupa untuk nonton trailer nya di bawah ini, saya yakin dah kalian bakalan Baper untuk nonton live action ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "shigatsu kimi no uso (your lie in april) live action"

Posting Komentar

Hallo guys, terimakasih telah berkunjung diblog saya.
Silakan berikan komentar anda dengan memperhatikan peraturan ini.
1. Berkomentar yang relevan
2. Menggunakan bahasa yang dapat dimengerti dan sopan santun
3. Berkomentar sesuai materi yang dibahas.
4. Dilarang keras komentar yang berbau SARA, PORNOGRAFI, PELECEHAN DAN KEKERASAN
4. Dilarang untuk SPAM.
Terimakasih sekali lagi.
Jessy Chrystin